BolaSkor.com – Dejan Antonic antusias menyambut dimulainya Liga 1 2019. Pelatih Madura United itu berharap meraih kemenangan pertamanya musim ini. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan bentrok melawan Persela Lamongan, Jumat (17/5) malam WIB.

Madura United berada di atas angin. Sebab, pada pertemuan terakhirnya di ajang Piala Presiden 2019, mereka sukses menundukkan Persela dengan skor 2-1. Kemenangan ini terjadi di Stadion Surajaya, markas Persela.

“Kami pernah menang 2-1 lawan Persela. Tapi itu sudah berlalu. Sekarang pasti sudah berbeda. Sebab ini adalah kompetisi. Gim pertama pasti berat untuk kedua tim. Sebab kedua tim pasti ingin menang,” kata Dejan.

Baca Juga:

Sudah Disokong 9 Sponsor, Madura United Rahasiakan Nilai Diperoleh

Perusahaan Investasi Luar Negeri Jadi Sponsor Ketujuh Arema FC

Ia juga mengomentari perubahan komposisi pemain asing di Persela. Menurutnya, hal itu bisa berimbas baik dan buruk untuk Persela. Walaupun demikian, Dejan sangat yakin Aji Santoso sebagai nakhoda Persela tak akan salah pilih pemain. “Pasti dia pilih pemain yang berkualitas,” imbuhnya.

Dejan yakin pertandingan Jumat malam akan berjalan sangat ketat. Apalagi Persela dan Madura United memiliki kemiripan dalam gaya bermain. Dejan mengharapkan timnya menjaga konsentrasi selama 90 menit penuh.

“Kami datang ke Lamongan untuk mencuri poin. Sebab semua poin itu penting. Kami ingin memulai kompetisi dengan hasil positif. Saya percaya kami bisa mencuri poin di sini,” tegas eks pemain Persebaya Surabaya ini.

Pelatih asal Serbia itu menambahkan, Madura United datang ke Lamongan dengan kekuatan penuh. Satu-satunya pemain yang absen hanya Asep Berlian. “Sebab dia akumulasi kartu kuning dari musim lalu,” ungkap Dejan.(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)