Mafia Sepak Bola Ada di Balik Kegagalan Ronaldo Raih Ballon d'Or Tahun Lalu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 02 November 2019
Mafia Sepak Bola Ada di Balik Kegagalan Ronaldo Raih Ballon d'Or Tahun Lalu
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Tahun lalu Cristiano Ronaldo gagal meraih penghargaan Ballon d'Or yang saat itu dimenangkan Luka Modric. Ibunda Ronaldo mengatakan ada mafia di balik kegagalan sang anak.

Tidak ada yang menyangkal bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang paling sukses di dunia. Berbagai penghargaan sudah masuk dalam lemari trofinya. Bahkan dia bersama Lionel Messi sudah lima kali meraih Ballon d'Or.

Baca Juga:

Bocoran Media Italia Sebut Cristiano Ronaldo akan Menangi Ballon d'Or 2019

Cristiano Ronaldo Ingin Pilih Pertandingan demi Jaga Kebugaran

Dewi Putri Sungging Bicara Ballon D'or 2019: Ronaldo atau Messi Lagi ? (Video)

Sayang tahun lalu Ronaldo gagal meraih penghargaan keenamnya. Bintang Portugal itu harus puas berada di peringkat kedua di bawah mantan rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric.

"Ada mafia. Itu kata yang tepat untuk menggambarkannya. Iya, ada mafia dalam sepak bola," ujar Dolores Aveiro, ibunda Ronaldo soal kegagalan anaknya seperti dikutip dari Goal.

"Jika tidak ada mafia sepak bola, anak saya sudah mendapatkan lebih banyak penghargaan dan trofi internasional. Jika melihat apa yang terjadi, Anda akan menyadari keberadaan mafia."

"Kalau (Ronaldo) orang Spanyol atau Inggris, mereka tidak melakukannya. Tapi karena dia orang Portugal dan dari Madeira, hal ini terjadi," lanjut Dolores.

Untuk tahun ini, Ronaldo kembali masuk dalam daftar nomine Ballon d'Or. Dia akan bersaing dengan Lionel Messi, Virgil van Dijk, dan Sadio Mane yang disebut juga menjadi unggulan.

"Saya tidak tahu apakah dia akan mendapatkannya, tapi saya percaya. Saya pikir dia pantas jika menganalisis apa yang dibuatnya sepanjang musim lalu," kata ibu Ronaldo soal peluang anaknya.

Cristiano Ronaldo Breaking News Ballon d'Or
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan