BolaSkor.com - V'S Boxing Promotions sukses menyihir mata penggila tinju saat menggelar Magelang Big Fights di GOR Samapta, Sabtu (12/8). Penduduk kota Sejuta Bunga ternyata sudah lama merindukan sajian tarung di atas ring.

Promotor tinju yang dipimpin Milasari Anggraini tersebut menyajikan lima partai profesional yang memperebutkan tiga sabuk emas. Selain itu, V's Boxing Promotions juga menggelar pertandingan tinju amatir yang menghadirkan Verrel Dylastra, petinju Indonesia yang menimba ilmu di Amerika Serikat.

Kehadiran Magelang Big Fights mengobati rindu penggemar tinju, Roy Rafles, yang sengaja datang ke GOR Samapta untuk mendukung Isack Letidena Yunior yang bertarung dengan Roy Mukhlis dalam perebutan sabuk juara nasional Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI).

"Sudah lama masyarakat Magelang tidak menyaksikan partai tinju secara langsung. Tentu kehadiran Magelang Big Fights ini mengobati rasa rindu itu," ujar Roy kepada BolaSkor.com.

Adapun kehadiran Magelang Big Fights bertujuan memberikan panggung bagi para petinju nasional untuk unjuk gigi. "Indonesia memiliki banyak talenta hebat. Ajang ini diadakan agar semakin banyak talenta yang muncul dari dunia tinju," ujar Milasari.

Magelang Big Fights ditutup dengan partai Roy kontra Isack yang berakhir seri setelah juri menilai ada benturan kepala di antara kedua petinju. Sesuai aturan jika ada benturan di bawah empat ronde, maka pertarungan berakhir imbang.

Sementara sabuk emas Walikota Magelang jatuh ke tangan Alfius Maufani yang mengalahkan Master Suro dan sabuk emas bupati Purworejo diambil Roy Raharjo dengan kemenangan angka atas Hendy Luis.