Magic Johnson Anggap Lakers Siap Saingi Warriors pada NBA 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 Agustus 2018
Magic Johnson Anggap Lakers Siap Saingi Warriors pada NBA 2018-2019
Magic Johnson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Los Angeles Lakers, Magic Johnson, merasa timnya siap menyaingi Golden State Warriors pada NBA 2018-2019. Johnson mengaku tidak takut bersaing dengan juara bertahan NBA tersebut.

Berstatus tim legendaris NBA, Lakers terpuruk dalam lima musim terakhir. Jangankan bersaing untuk memperebutkan cincin NBA, Lakers tidak dapat lolos ke fase play-off.

Situasi tersebut membuat Lakers berbenah habis menjelang NBA 2018-2019. Maklum, mereka berambisi meraih gelar NBA ke-17 mereka.

Sejumlah perubahan ekstrem dilakukan oleh Lakers. Mulai dari LeBron James, Rajon Rondo, hingga JaVale McGee didatangkan ke Staples Center.

Perekrutan yang dilakukan oleh Lakers membuat Magic Johnson merasa optimistis bisa bersaing dengan Warriors. Apalagi, Lakers juga memiliki materi pemain yang cukup mumpuni.

"Saya tidak takut terhadap Warriors. Mereka tidak membuat saya terjaga sepanjang malam. Saya tahu Lakers memiliki tim yang baik, solid, kompetitif, dan bermental juara," kata Magic Johnson pada acara Jimmy Kimmel Live!

"Kami juga mendatangkan sejumlah pemain hebat. LeBron James membawa mental juara untuk Lakers, demikian juga Rondo yang memenangi gelar bersama Boston Celtics. Javale McGee juga dua kali memenangi NBA bersama Warriors," lanjut Magic Johnson.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, Lakers juga memiliki sejumlah pemain muda berbakat. Sebut saja Lonzo Ball, Kyle Kuzma, dan Brandon Ingram.

Los Angeles Lakers Golden State Warriors NBA Breaking News Magic Johnson
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan