BolaSkor.com - Pemain anyar dan termahal Manchester United Harry Maguire membidik jabatan kapten di tim barunya tersebut. Maguire juga meminta rekan-rekan setimnya untuk memperbaiki performa.

Di tengah penampilan minor Manchester United, Harry Maguire bertekad untuk membawa kembali timnya ke jalur sebenarnya. Sebagai salah satu caranya, Maguire berharap menjadi kapten Manchester United.

Klub berjuluk Setan Merah mengeluarkan 80 juta poundsterling untuk mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City pada bursa musim panas kemarin. Sang pemain pun menjadi bek termahal di dunia saat ini.

Saat ini ban kapten Man United acap berada di lengan Ashley Young, David de Gea, atau Paul Pogba. Namun Maguire dikabarkan berambisi untuk mendapatkan ban kapten.

"Tentu saja. Itu hal yang ingin saya benahi, kualitas kepemimpinan di atas lapangan. Saya ingin menuntut lebih banyak dari rekan pemain," ujar Maguire kepada United Review.

"Saya fokus sepenuhnya untuk membenahi tim dan membawa klub kembali ke tempat sejatinya."

Saat ini di Premier League Manchester United baru meraih sembilan poin dari tujuh laga yang dilakoni. Dari tujuh laga, hanya dua mereka mencatat clean sheet.

"Saya pikir dengan pengalaman yang dimiliki saya bisa membantu tim. Kami harus belajar untuk lebih baik," tuntas Maguire.