Mahmoud Eid Sebut Bonek Suporter yang Sangat Fantastis

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 30 Maret 2020
Mahmoud Eid Sebut Bonek Suporter yang Sangat Fantastis
Bonek. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Penyerang baru milik Persebaya Surabaya, Mahmoud Khair Mohammed Dahadha, atau yang biasa dikenal dengan Mahmoud Eid sebut suporter Persebaya Surabaya, Bonek adalah fantastis.

Sebelum bermain di Persebaya, pemain berusia 26 tahun ini berkiprah di Liga Swedia bersama klub Kalmar FF. Ketika di Kalmar FF, Mahmoud Eid hanya bermain sebanyak 35 pertandingan dan hanya mampu mencetak tiga gol.

Ketika datang ke Indonesia, Mahmoud Eid sangat terkejut dengan atmosfer yang ditunjukkan Bonek dalam setiap pertandingannya. Menurutnya, atmosfer seperti ini tidak ditemukan selama bermain. Maka dari itu, ia sangat senang dengan dukungan dari Bonek.

Baca Juga:

Rapat 10 Klub Liga 1 2020 Hasilkan 4 Poin untuk Masukan ke LIB

Pandemi Virus Corona Berlanjut, PSSI Hentikan Liga 1 dan Liga 2 Tanpa Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

"Bonek fantastis. Semua tim menginginkan dukungan yang fantastis dan penuh semangat. Banyak dukungan dari para penggemar lebih banyak dari yang dipikirkan banyak orang," kata Mahmoud Eid saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Kami terkadang membuat pertandingan yang kurang bagus dan terkadang membuat pertandingan yang baik, yang selalu membuat kami positif dan membawa keinginan kami untuk melakukan yang lebih baik adalah para penggemar."

"Saya rasa di sana, Bonek memainkan fungsi penting dan mereka fantastis dan penting bagi kita ketika mendukung kami dalam setiap pertandingannya," tambahnya.

Bersama Persebaya, Mahmoud Eid berhasil memberikan satu gelar penting untuk Bajul Ijo, ketika berhasil memberikan gelar juara Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Saat itu, Persebaya berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1, saat itu Eid berhasil menyumbang satu gol.

Bonek Mahmoud eid Liga 1 Persebaya surabaya
Posts

4.871

Bagikan