BolaSkor.com - Penyerang anyar Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid melihat ada potensi yang luar biasa di diri Rachmat Irianto. Menurut Eid, anak kandung dari Bejo Sugiantoro ini pemain yang sangat bagus walaupun usianya masih muda.

Persebaya memang terbilang beruntung memiliki pemain muda potensial seperti Rachmat Irianto. Pasalnya meski masih muda, pemain ini bisa ditempatkan di berbagai posisi, mulai dari bek tengah, bek sayap, sampai dengan gelandang bertahan.

Selain itu, Rachmat Irianto tidak hanya menjadi andalan di Persebaya saja. Ia juga menjadi andalan di Timnas Indonesia mulai dari U-19 hingga U-23. Bahkan, Rachmat Irianto sudah dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Rapat 10 Klub Liga 1 2020 Hasilkan 4 Poin untuk Masukan ke LIB

Mahmoud Eid Sebut Bonek Suporter yang Sangat Fantastis

"Kalau saya lihat pemain muda di sini sangat bagus, tapi saya akan mengatakan Rachmat Irianto lah pemain yang potensial," kata Mahmoud Eid ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Menurut saya dia adalah pemain yang sangat bagus dengan potensi yang sangat bagus dan matang untuk usianya. Ia bertindak secara profesional dan merupakan rekan setim yang baik," tambahnya.

Selain Rachmat Irianto, pemain timnas Palestina ini juga berbicara banyak mengenai sosok sang pelatih, Aji Santoso. Bagi Eid, sang pelatih merupakan sosok pemimpin yang baik.

"Saya hanya punya waktu bersama pelatih selama tiga bulan. Apa yang bisa saya katakan bahwa bukan rahasia lagi bahwa pelatih kami memiliki banyak pengalaman dari liga serta dari menjadi pelatih dan pemain," ujar Eid.

"Dia sangat baik dan jujur serta bertindak profesional dalam semua situasi. Pemimpin yang baik untuk tim ini," tutup pemain yang pernah bermain di Liga Swedia itu.