Mahrez Puji Kualitas Insting Gol Slimani

satriasatria - Rabu, 28 September 2016
Mahrez Puji Kualitas Insting Gol Slimani
©getty-images

Mahrez Puji Kualitas Insting Gol Slimani- Leicester City sukses memetik kemenangan pertama mereka di Liga Champions usai mengalahkan FC Porto 1-0 dalam pertemuan pekan kedua babak penyisihan Grup G yang digelar di King Power Stadium, Rabu (28/09/16) dinihari WIB.

Striker Leicester City Islam Slimani dielu-elukan seisi Stadion King Power. Berkat satu-satunya ke gawang FC Porto, The Foxes mempertahankan kemenangan memasuki laga kedua fase grup Liga Champions musim ini.

Slimani mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-25 berkat umpan silang dari Riyad Mahrez.

Bukan hanya mendapat sorak-sorai dan nyanyian dari para pendukung Leicester, rekan-rekan setim Slimani juga menyanjung kontribusi pentingnya berkat kemenangan tersebut.

Adalah bintang Leicester, Riyad Mahrez yang memuji ketajaman Slimani di dalam kotak penalti. "Islam (Slimani) selalu siap di dalam kotak penalti. Saya hanya mengumpan bola ke dalam (kotak penalti) dan ia sudah ada di sana," terang Mahrez seperti dikutip Goal.



"Kami sadar memang bakal sulit sejak awal dan kami juga tahu kami telah bekerja keras untuk meraih tiga poin. Itu yang telah kami lakukan dan kami sangat senang."

Setelah meraih dua kemenangan, Leicester akan menghadapi FC Kopenhagen. Mahrez pun menilai bukan tugas mudah menghadapi Kopenhagen, apalagi mereka meraih kemenangan 4-0 atas Brugge pada laga di hari yang sama.

"Kini kami sudah mengantongi enam poin dan laga berikutnya akan kembali digelar di rumah. Kami harus meraih poin sebanyaknya di kandang karena ini akan sangat sulit ke depannya."

Goal
Leicester City FC Porto Claudio Ranieri Nuno Espirito Santo Islam Slimani Riyad Mahrez Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan