Maiga: Masalah dengan Gonzales Sudah Selesai

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 04 September 2014
Maiga: Masalah dengan Gonzales Sudah Selesai
Maiga: Masalah dengan Gonzales Sudah Selesai

Jakarta - Bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga, menungkapkan permasalahannya dengan striker Arema Cronus sudah selesai dan berharap Gonzales tidak mendapat hukuman lagi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Saat ditemui usai pemanggilan Komdis PSSI kepada dirinya, Maiga tidak membantah perihal insiden tersebut, Karena saat itu tensi pertandingan sedang tinggi maka emosi pun muncul dan menyebabkan kejadian tersebut.

Saat Arema Cronus menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (24/8) lalu, Maiga terkena pukulan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-75. Sementara, dirinya juga dikeluarkan wasit karena dianggap memicu pertengkaran dengan meludahi dan menghujat Gonzales.

“Sebenarnya itu masalah biasa dalam sebuah pertandingan. Gonzales sedang emosi, itu biasa,” kata Maiga di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (04/09).

Selain itu, Maiga menilai tidak semua pemain Indoesia berkelakuan buruk. Menurutnya kejadian yang dialaminya bisa saja terjadi dalam sepak bola di negara lain. “Tidak semua pemain Indonesia emosional. Pemain Indonesia sama saja dengan pemain-pemain sepak bola di negara lain,” pungkas Maiga.

Sementara, untuk sanksi kedua pemain tersebut pihak Komdis PSSI sendiri masih belum memutuskannya dengan alasan proses penyelidikan yang membutuhkan waktu.

JANGAN LEWATKAN:
Abdoulaye Maiga Komdis pssi Cristian gonzales
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan