BolaSkor.com - Penggawa muda Barcelona, Pedri Gonzalez, tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia bermain bersama Lionel Messi. Pedri merasa apa yang dialaminya bak di video game.

Pedri mendapatkan kesempatan lebih pada era Ronald Koeman. Pada musim ini, ia sudah tampil dalam 41 pertandingan dengan catatan tiga gol plus enam assist.

Satu hal yang menjadi kesempatan berharga bagi Pedri adalah bermain bersama Lionel Messi. Menurut Pedri, sangat mudah untuk menjadi rekan La Pulga.

Baca Juga:

Di Depan Umum, Joan Laporta Rayu Lionel Messi untuk Bertahan

Akal Bulus Barcelona Datangkan Paulo Dybala

Lionel Messi Bikin Ronald Koeman Tak Bisa Berkata-kata

Pedri

"Pada hari pertama melihat Lionel Messi, saya mengira itu bohong. Ketika berada di sampingnya, saya sangat terkejut melihat Messi," tegas Pedri seperti dilaporkan Goal.

"Rasanya seperti berada di televisi atau bermain dalam video game. Saya sulit percaya," imbuhnya.

"Bermain bersama Messi sangat mudah. Alasannya, ketika memberikan bola kepadanya, Anda tahu apa yang akan terjadi."

"Itulah yang coba saya lakukan. Saya mencoba memberi bola pada posisi terbaik dan yang paling menguntungkan untuk tim," kata Pedri.

Berharap Tak Berpisah

Pedri berharap terus bisa mengambil ilmu dari Lionel Messi. Sang pemain muda ingin Messi bertahan di Barcelona dan meneken kontrak anyar.

"Saya berharap bisa bermain bersama Messi untuk beberapa tahun ke depan. Akan luar biasa jika saya terus mendapatkan kesempatan main bersama Messi dan mempelajari banyak hal," ulas Pedri.

Sejauh ini, Lionel Messi belum mengambil sikap apa pun. Barcelona percaya diri bisa mempertahankan Messi bermodal hubungan baik dengan Joan Laporta.