Main Buruk di Babak Pertama Jadi Penyebab Barito Putera Kalah dari Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 November 2018
Main Buruk di Babak Pertama Jadi Penyebab Barito Putera Kalah dari Sriwijaya FC
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kiri). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Barito Putera gagal mencuri poin dari Sriwijaya FC, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (12/11) malam WIB kemarin. Barito kalah 0-2 dari Laskar Wong Kito.

Usai pertandingan, pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago, mengatakan jika anak asuhnya di babak pertama bermain buruk sekali. Pemain bermain di bawah performa melawan Sriwijaya FC.

"Babak pertama kita main buruk, tapi babak kedua lebih bagus," ujarnya.

Anak asuhnya punya keunggulan soal kecepatan, tetapi di laga melawan Sriwijaya FC hal itu tidak terlihat. Pemain tidak mampu memaksimalkan kelebihan yang dimiliki tim.

"Kalau Srwiijaya FC, kita memang tahu bersama pressure lini tengah sangat bagus. Sementara pemain kita malah main di daerah kita sendiri, sehingga terkesan bertahan, tapi kita tidak main bertahan," ujarnya.

Jacksen F Tiago juga tidak mengetahui secara pasti kenapa anak asuhnya justru lebih suka bermain di belakang.

"Kita rotasi babak kedua untuk perbaiki, performa membaik. Tapi sudah terlambat. Apalagi Pelatih SFC merespon perubahan yang kita lakukan," ucapnya.

"Kita menekan babak kedua, tapi masih gagal mencetak gol. Kita ucapkan selamat kepada Srwiijaya FC atas kemenangannya," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Barito Putera Liga 1 Breaking News Jacksen f tiago
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan