Bolaskor.com - Gelandang serang Belgia Eden Hazard mengakui penampilan di musim perdananya bersama Real Madrid mengecewakan. Pemain yang didatangkan dari Chelsea tersebut berjanji akan membuktikan kualitasnya pada musim kedua nanti.

Hazard berada dalam pemulihan cedera pergelangan kaki dan berharap bisa membela Belgia pada ajang Piala Eropa 2020. Meengingat turnamen diundur ke tahun depan karena pandemi virus corona, kesempatan Hazard untuk memperkuat Belgia terbuka lebar.

Baca Juga:

Mengenang Lorenzo Sanz, Presiden La Septima yang Mengubah Sejarah Real Madrid

4 Pemain yang Jadi Fondasi Kebangkitan Real Madrid di Era Lorenzo Sanz

Eks Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Hazard yang absen antara November dan Januari dengan masalah yang sama, mengungkapkan dirinya sulit untuk bisa langsung moncer bersama Los Blancos.

"Musim pertama saya di Madrid buruk, tapi tidak semuanya buruk, ini bisa dibilang musim adaptasi. Saya akan dinilai pada musim kedua. Saya telah bertemu banyak orang baru dan hebat," ungkap Hazard dikutip dari Goal Internasional.

Eden Hazard masih memiliki kontrak empat musim di mana dia berjanji akan membuktikan kualitasnya mulai musim depan.

"Saya masih punya empat tahun sisa kontrak di sini. Saya berharap bisa menampilkan performa terbaik nantinya. Saya juga berharap akan fit untuk berlaga dalam ajang Piala Eropa," ujarnya.

"Saya berencana bisa bermain karena operasi cedera saya sudah selesai. Saya yakin bisa kembali dalam performa yang maksimal."

Hazard didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer yang tinggi. Pihak manajemen Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun).

Madrid berani mengambil Hazard dengan nilai tinggi karena penampilannya bersama Chelsea yang sangat meyakinkan. Dia sukses membawa Chelsea juara Premier League dan Liga Europa. Bersama Chelsea, dia sudah tampil sebanyak 245 pertandingan di Premier League dan mencetak 85 gol.

Penulis: Alexander Matthew