BolaSkor.com - Manchester United akhirnya bisa memetik kemenangan kandang di ajang Premier League musim ini. Setan Merah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0 lewat gol Bruno Fernandes lewat titik putih.

Kemenangan kandang pertama ini sudah cukup bagi United untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Meski demikian, manajer United Ole Gunnar Solskjaer masih menilai perjalanan di Premier League musim ini akan sulit dan sulit diterka.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Eropa: Barcelona dan Man City Kalah, MU Menang Tipis

Fakta Bahwa MU Memang 'Varchester United'

Manchester United Nyaris Jadikan Ansu Fati Pemain Termahal Kedua Dunia

Solskjaer mengatakan dia sangat setuju dengan pernyataan manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho yang menepis anggapan timnya berpeluang besar menjadi juara. Mourinho menilai musim ini sulit diprediksi mengingat situasi terkait krisis virus corona.

"Musim ini akan tidak konsisten, naik dan turun. Sulit diprediksi, kita sudah lihat hasil-hasil pertandingan yang di luar dugaan," ujar Solskjaer kepada BT Sport.

"Seperti yang dikatakan Jose (Mourinho), satu kemenangan akan membuat posisi Anda naik di klasemen. Sedangkan dengan satu kekalahan, Anda semakin dekat dengan dasar klasemen. Masih terlalu pagi dan kadang-kadang meraih poin jauh lebih penting daripada performa bagus," ujar Solskjaer mengutip ucapan Mourinho.