Main di Kandang Cristiano Ronaldo, Hantu buat Atletico Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 25 November 2019
Main di Kandang Cristiano Ronaldo, Hantu buat Atletico Madrid
Cristiano Ronaldo (uefa)

BolaSkor.com - Atletico Madrid akan menantang Juventus pada laga kelima Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (27/11) dini hari WIB. Laga berat bagi Atletico karena mereka harus meladeni momok besar mereka, Cristiano Ronaldo.

Juventus sendiri mengharapkan sang bintang asal Portugal itu sudah pulih 100 persen. Jika Ronaldo dalam kondisi prima dan ditampilkan, masalah besar akan dihadapi tim tamu.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Sadar Cristiano Ronaldo Mulai Melambat, Juventus Targetkan Kylian Mbappe

Ini Bukti Lionel Messi Lebih Jago Ketimbang Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang memiliki rapor luar biasa apik tiap kali melawan Atletico. Dari 34 laga, Ronaldo sudah 25 kali menjebol gawang Atletico, termasuk empat kali hat-trick. Bisa dibilang, Atletico adalah korban favorit Ronaldo.
Rapor Ronaldo melawan Atletico semakin mentereng saat tampil di depan publik sendiri. Saat memperkuat Real Madrid, Ronaldo memiliki rata-rata 0,81 gol per laga saat menjamu Atletico di Santiago Bernabeu. Ronaldo mencetak 13 gol dalam 16 laga kandang melawan tim asuhan Diego Simeone.

Saat sudah berganti kostum Juventus, "hobi" Ronaldo menjebol gawang Atletico tidak berhenti. Musim lalu dia mencetak hat-trick saat menjamu Atletico di Turin.

Secara keseluruhan, Ronaldo memang senang mencetak gol di depan publik sendiri, siapapun lawannya. CR7 memiliki rata-rata 0,75 gol per laga saat tampil di kandang, bandingkan dengan 0,42 ketika bermain di markas lawan.

Liga Champions Juventus Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan