Main di Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Ingin Anaknya Bangga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 06 Maret 2019
Main di Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Ingin Anaknya Bangga
Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, mengungkapkan motivasi bermain untuk Skuat Garuda. Spasojevic ingin membuat anak-anaknya bangga.

Ilija Spasojevic menerima Kewarganegaraan Indonesia pada 2017. Pria asal Montonegro tersebut mulai membela Timnas Indonesia sejak tahun yang sama.

Bersama Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic bermain dalam empat pertandingan. Pria yang akrab disapa Spaso itu telah mencetak tiga gol selama jumlah tersebut.

Rupanya, terdapat peran keluarga di balik penampilan apik Ilija Spasojevic. Buah hatinya menjadi alasan Spaso bermain impresif bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Target dan Komentar Ilija Spasojevic Soal Timnas Indonesia

Ilija Spasojevic Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia

Ilija Spasojevic mengungkapkan, anak-anaknya selalu menjadi motivasi tambahan. Pria berusia 31 tahun itu mengaku selalu mengingat keluarga di atas lapangan.

"Mereka berdua adalah semangat saya. Jadi, kalau sedang bermain saya selalu ingat dengan anak-anak. Saya ingin membuat mereka bangga," ungkap Ilija Spasojevic.

"Mereka juga keduanya merupakan orang Indonesia. Hasilnya, saya selalu semangat, khususnya kalau main di Timnas Indonesia. Saya ingin buat mereka bangga," imbuh Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic telah tinggal di Indonesia sejak 2011. Awalnya, Spaso membela Bali Devata sebelum pindah ke PSM Makassar, Mitra Kukar, Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Bali United.

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan