BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus angkat bicara soal nasib penyerang mereka Silvio Escobar yang masih belum bisa memberikan banyak kontribusi terhadap Macan Kemayoran. Ferry Paulus mengatakan nasib pemain ini akan ditentukan dalam waktu dekat ini.

Silvio Escobar memang menjadi salah satu pembelian Persija Jakarta yang dianggap gagal pada awal musim ini. Bagaimana tidak, mantan pemain Perseru Serui itu masih belum bisa menunjukan performa terbaik saat membela Persija Jakarta.

Bahkan pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev secara terang-terangan mengatakan pemain ini belum bisa membantu banyak di tim. Pelatih asal Bulgaria itu juga sering mengkritik penampilan pemain yang sedang melakukan proses naturalisasi itu.

Baca Juga:

Kritik Silvio Escobar, Pelatih Persija Jakarta Makin Mengharapkan Marko Simic

Dikritik Jakmania, Silvio Escobar Justru Tertantang

Seperti diketahui, kedatangan Silvio Escobar memang dirasa tidak tepat. Pasalnya ia harus menggantikan peran Marko Simic yang dinilai sangat tajam ketika berada di lini depan Persija Jakarta, sedangankan Silvio Escobar samap dengan saat ini belum bisa mencetak gol.

“Escobar baru hari Senin (6/5) kami akan bicarakan gimana nasibnya di tim. Pada kondisi tersebut saya akan berdiskusi dengan para pelatih untuk menetukan ke depannya seperti apa,” ucap Ferry.

Ketika bermain bersama Macan Kemayoran, pemain berdarah Paraguay ini masih belum bisa membuka keran golnya. Bahkan dari enam pertandingan yang ia jalani ia hanya mampu menciptakan satu peluang matang untuk tim.