Main Lawan Afghanistan, Ezra Walian: Saya Bangga Kembali ke Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 November 2021
Main Lawan Afghanistan, Ezra Walian: Saya Bangga Kembali ke Timnas
Ezra Walian saat hadapi Afghanistan. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku bangga bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia, apalagi melakoni laga bersama Skuat Garuda Senior. Pemain berdarah Indonesia-Belanda tersebut terakhir kali membela Timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2017, Malaysia.

Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-1 dari Afghanistan, dalam laga persahabatan FIFA Matchday di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Selasa (16/11) malam WIB. Menguasai laga, justru Afghanistan dapat mencuri gol melalui Omid Popalzay pada menit ke-85.

Ezra Walian main di babak kedua. Ia menggantikan peran Dedik Setiawan sebagai target man.

Baca Juga:

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Kalah dari Afghanistan

Timnas Indonesia Kalah 0-1 dari Afghanistan

"Saya bangga sekali kembali ke Timnas. Saya rasa kami sudah bermain baik, sayangnya kami kemasukan satu gol. Tapi setidaknya kami bermain bagus," kata Ezra Walian seusai pertandingan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar, pada laga uji coba tanggal 25 November mendatang. Lalu Skuat Garuda menghadapi tim lokal Turki, Antalyanspor, 28 November mendatang.

"Dalam satu momen kami tidak fokus dan mereka mencetak gol, tapi itu hal yang biasa terjadi dalam sepak bola. Selanjutnya kita fokus pada pertandingan selanjutnya. Kami sudah bermain baik dan itu yang paling penting," tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki, sebagai persiapan menuju Piala AFF 2020. Turnamen antarnegara Asia Tenggara itu akan dimulai pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Afghanistan Timnas Indonesia Ezra walian Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan