Main Penuh dan Cetak Gol, David Laly Jadi Pahlawan Felcra FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Main Penuh dan Cetak Gol, David Laly Jadi Pahlawan Felcra FC
David Laly dalam laga Felcra FC Vs MISC-MIFA. (Facebook Felcra FC)

BolaSkor.com - Pemain Indonesia di kompetisi kasta kedua Malaysia, Liga Premier Malaysia 2018, David Laly, kembali mendapat kepercayaan untuk turun sejak awal. Terbaru saat klubnya, Felcra FC bertemu dengan MISC-MIFA dalam lanjutan Liga Premier Malaysia 2018, Jumat (23/2) malam.

Klub David Laly bertindak sebagai tuan rumah dalam laga yang digelar di Stadion Shah Alam. Ini merupakan laga keempat Felcra FC di Liga Premier Malaysia 2018.

Felcra FC sebelumnya telah menjalani tiga pertandingan. Dua laga awal masing-masing melawan PDRM FA dan Sabah FA di kandang berakhir imbang 1-1 sebelum memetik kemenangan 2-3 di kandang Sarawak FA.

Felcra FC melanjutkan tren tak terkalahkan. Gol yang dibuat David Laly pada menit ke-88 menjadi sebab.

Gol David Laly membuat The Rivals, julukan Felcra FC selamat dari kekalahan, mengingat skor akhir 1-1. Ini menjadi gol pertama eks Persib Bandung di Liga Premier Malaysia.

Di laga ini, klub yang baru berdiri enam tahun tertinggal lebih dulu melalui gol yang dibuat Kpah Sean Sherman pada menit ke-51. Felcra FC sebetulnya hampir unggul lebih dulu setelah mendapat penalti di babak pertama, namun gol tak bisa dibuat.

Hasil ini membuat Felcra FC sementara mengoleksi enam poin. Felcra FC selanjutnya menghadapi Felda United, Sabtu (3/3).

David laly Felcra FC Liga Malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan