BolaSkor.com - Pemain asing keempat Dewa United FC, Majed Osman, terus menunjukkan perkembangan bagus dalam latihan. Gelandang Timnas Lebanon itu baru satu pekan bergabung dengan tim.

Namun, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, sepertinya belum bisa menurunkan Majed Osman di pekan pertama Liga 1 2022/2023 menghadapi Persis Solo, Senin (25/7).

"Majed Osman bagus dan itu sangat luar biasa. Tapi dia mungkin dalam satu pertandingan (pekan pertama) masih belum bisa pergi karena masih ada yang harus dilakukan," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Lawan Persis Solo di Magelang, Dewa United FC Anggap Bukan Keuntungan

Profil Tim Liga 1 2022/2023: Dewa United FC

Sementara itu, meski sempat menghadapi Persis Solo di fase grup Piala Presiden 2022, Nil Maizar menilai hasil pertandingan tersebut tidak bisa dijadikan tolok ukur. Ketika itu Dewa United FC dan Persis berbagi skor 1-1 di Stadion Manahan, Solo.

"Saya pikir pasti (berbeda), karena itu saat pre-season. Kita lihat saja," ujarnya.

Kemudian soal pemindahan venue pertandingan dari Stadion Manahan di Kota Solo ke Stadion Moch Soebroto di Magelang juga dinilai Nil Maizar bukan merupakan keuntungan. Sebab, jarak dari Solo ke Magelang tidak terlalu jauh.

Persis terpaksa memindahkan laga melawan Dewa United FC ke Magelang karena Stadion Manahan akan menjadi pusat perhelatan ASEAN Para Games (APG) yang berlangsung pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022.

"Jadi bagi saya sama saja," ujar Nil Maizar.