Majed Osman, Pemain Timnas Lebanon yang Melengkapi Kuota Pemain Asing Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Juli 2022
Majed Osman, Pemain Timnas Lebanon yang Melengkapi Kuota Pemain Asing Dewa United FC
Majed Osman. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC secara resmi memperkenalkan Majed Osman sebagai pemain asing keempat untuk kompetisi Liga 1 2022/2023. Pemain tim nasional Lebanon ini mengisi kuota pemain asing Asia di skuat asuhan Nil Maizar.

Sebelumnya Dewa United FC merekrut tiga pemain asing non-Asia, yakni Risto Mitrevksi (Makedonia Utara), Lucas Ramos (Brasil), dan Karim Rossi (Swiss).

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menyambut positif kedatangan Majed Osman. Menurut Ardian, Majed Osman didatangkan karena kebutuhan tim sesuai arahan pelatih kepala Nil Maizar.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Dewa United FC di Liga 1 2022/2023, Lawan Persis Solo di Pekan Pertama

Pulih dari Cedera, Jajang Sukmara Tatap Liga 1 bersama Dewa United FC

"Tim pelatih memang menginginkan satu pemain asing lagi untuk posisi gelandang serang. Setelah melakukan beberapa pendekatan, sosok Osman memang cocok dengan kriteria yang diinginkan pelatih," kata Ardian.

"Kami pikir dia punya kualitas yang akan mampu mengangkat standar tim. Dia masih aktif bermain di timnas Lebanon dan itu sudah membuktikan kualitasnya. Semoga dia bisa cepat menyatu dengan tim," sambungnya.

Profil Singkat Majed Osman

Majed Osman merupakan pemain kelahiran London, Inggris, 9 Juni 1994. Kendati lahir di Inggris, darah Lebanon yang mengalir dari sang ayah membuatnya mantap untuk memperkuat tim nasional Lebanon.

Total Osman bermain tiga pertandingan bersama timnas Lebanon. Dari tiga laga tersebut, satu di antaranya Osman bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 kemarin.

Majed Osman sendiri mengawali karier sepak bola bersama tim muda Brentford. Ia lalu hijrah ke Liga Amerika Serikat dan juga sempat bermain di Liga Jordania bersama Al Ramtha SC.

Terakhir, Osman memperkuat salah satu tim ternama di Liga Lebanon, Al-Ansar FC. Bersama Al-Ansar, Osman turut merasakan ketatnya Piala AFC 2021-2022.

Osman total memainkan 20 laga dengan mencetak tujuh gol di kompetisi Liga Primer Lebanon (kasta tertinggi sepak bola Lebanon).

Majed Osman Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan