Majed Osman Tak Sabar Perkuat Dewa United FC di Liga 1 2022/2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 15 Juli 2022
Majed Osman Tak Sabar Perkuat Dewa United FC di Liga 1 2022/2023
Gelandang Timnas Lebanon, Majed Osman, menjalani latihan bersama Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Rekrutan terbaru Dewa United FC, Majed Osman, mengaku sudah tidak sabar untuk segera beraksi di Liga 1 2022/2023. Gelandang Timnas Lebanon tersebut merupakan pemain asing terakhir yang didatangkan Dewa United FC.

Kedatangan Majed Osman melengkapi komposisi legiun impor Dewa United FC setelah sebelumnya mendatangkan Risto Mitrevski (bek, Makedonia Utara), Lucas Ramos (gelandang, Brasil), dan Karim Rossi (penyerang, Swiss). Majed Osman diplot untuk mengisi jatah pemain asing Asia Dewa United FC.

"Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia dan bermain untuk Dewa United FC. Saya tidak sabar untuk segera memulai dan membantu tim di setiap pertandingan," kata Osman, dalam wawancara eksklusifnya di channel Youtube Dewa United FC.

Baca Juga:

Majed Osman, Pemain Timnas Lebanon yang Melengkapi Kuota Pemain Asing Dewa United FC

Jadwal Lengkap Dewa United FC di Liga 1 2022/2023, Lawan Persis Solo di Pekan Pertama

Meski tidak punya pengalaman bermain di Liga 1, Majed Osman mengaku tidak terlalu asing dengan sepak bola Indonesia. Dia pernah mendengar beberapa hal menarik terkait dunia kulit bundar di Tanah Air, terutama soal suporternya.

"Saya tahu dari pemain yang pernah bermain di Indonesia tentang hal positif dari sepak bola di sini. Di sini ada suporter yang luar biasa serta klub-klub profesional. Seperti yang saya bilang, saya sangat antusias untuk memulai hal baru di sini," ujar Osman.

Adapun Dewa United FC akan menjalani laga perdananya di Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persis Solo. Ulangan partai semifinal Liga 2 2021 dan laga Grup A Piala Presiden 2022 tersebut bakal digelar Senin (25/7).

Dewa United FC Majed Osman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan