BolaSkor.com - Majed Osman berpeluang melakoni debut untuk Dewa United FC di Liga 1 2022/2023. Tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut akan menghadapi Persita Tangerang pada laga ketiganya musim ini di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB.

Sebelumnya, Majed Osman harus melewatkan dua laga awal Dewa United FC musim ini menghadapi Persis Solo (25/7) dan Persikabo 1973 (31/7). Dia absen karena mengurus keperluan pribadi di negaranya, Lebanon.

Karena itu, Majed Osman sangat antusias menyambut pertandingan melawan Persita. Apalagi partai tersebut akan berlangsung di Indomilk Arena, yang juga merupakan kandang Dewa United FC di Liga 1 musim ini.

"Tentu saya sangat bersemangat dan tidak sabar menjalani debut di Liga 1. Saya siap membantu tim dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata Majed Osman, dikutip dari laman resmi Dewa United FC.

Baca Juga:

Saatnya Dewa United FC Bangkit Hadapi Persita

Takluk dari Persikabo 1973, Dewa United FC Tatap Laga Kontra Persita

"Tapi keputusan saya bermain atau tidak tetap ada di tangan pelatih," ujarnya menambahkan.

Terkait kondisinya, Majed Osman mengaku dalam keadaan yang sangat baik. Dia memastikan tidak mengalami masalah dalam masa persiapan menghadapi Persita.

"Senang rasanya bisa kembali bersama tim. Saya berlatih secara individu saat pergi (ke Lebanon) dan sekarang adalah saat yang bagus untuk berlatih dengan tim," tutur Majed Osman.

"Kondisi saya baik-baik saja dan sudah siap untuk pertandingan hari Minggu (melawan Persita)," pungkas pemain timnas Lebanon tersebut.