Makan dan Tidur Nyenyak Jadi Kunci Manchester City untuk Kalahkan Brighton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Mei 2019
Makan dan Tidur Nyenyak Jadi Kunci Manchester City untuk Kalahkan Brighton
Vincent Kompany (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu memikirkan pertandingan pamungkas Premier League 2018-2019 kontra Brighton & Hove Albion. Pemain asal Belgia tersebut berharap, para pemain The Citizens bisa makan dengan baik dan tidur nyenyak guna menghadapi laga penting itu.

Manchester City membutuhkan tiga poin untuk mengunci gelar Premier League 2018-2019. Meski Liverpool berhasil menang dari Wolverhampton Wanderers, namun The Citizens tetap akan unggul satu poin.

Tak heran, pertandingan kontra Brighton sangat penting untuk Manchester City. Namun, Kompany meminta para penggawa The Citizens untuk tidak menjadikan pertandingan itu sebagai beban pikiran.

"Anda mencoba menghindari menempatkan terlalu banyak pikiran pada saat pertandingan. Pikiran menjadi semua skenario yang mungkin terjadi dan kenyataan itu adalah pertandingan yang paling penting di mana bisa memenangi Premier League," ujar Kompany kepada Sky Sports.

Baca Juga:

Premier League Diakui Pep Guardiola sebagai Liga Tersulit Dunia

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester City dan AC Milan Menang Tipis

Bungkam Leicester, Manchester City Samai Rekor Berusia 130 Tahun

Vincent Kompany

"Rasanya seperti gelar yang sebelumnya, Anda harus memikirkan hal-hal sederhana. Brighton punya banyak kekuatan dan kelemahan. Anda harus menemukan cara untuk memanfaatkan hal tersebut," jelas Kompany.

"Anda harus memastikan dalam kondisi baik pada hari itu: makan dengan baik, tidur nyenyak dan bermain. Saya hanya memikirkan di dalam kepala akan pergi ke sana dan bertanding."

"Dalam hal probabilitas, kami lebih mungkin menang jika bermain bagus karena punya kualitas. Semua skenario lain tidak relevan bagi saya saat ini," papar sang kapten.

Setelah laga kontra Brighton, Manchester City akan menghadapi duel tak kalah penting. Bernardo Silva dan kawan-kawan akan bersua Watford pada laga final Piala FA, Sabtu (18/5).

Vincent Kompany Breaking News Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan