Makan Konate Bersikap Profesional Kala Arema FC Melawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 13 September 2018
Makan Konate Bersikap Profesional Kala Arema FC Melawan Persib
Milan Petrovic bersama Makan Konate. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Arema FC, Makan Konate, memastikan akan bersikap profesional saat menghadapi Persib Bandung, pada laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (13/9).

Padahal Konate sendiri memiliki kenangan manis bersama Persib. Dia mampu membawa tim berjuluk Maung Bandung ini juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 lalu.

"Saya senang bisa kembali ke Bandung. Saya selalu ingat, saya dulu banyak memori bersama Persib. Saya tidak bisa melupakan Persib. Tetapi sekarang, kita menjadi lawan," ucap Konate.

Akan tetapi, Konate memastikan tidak akan mudah mengalahkan Persib. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Pangeran Biru kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 35 poin dari 21 laga.

"Persib tim besar, tim kuat yang putaran pertama mereka ada di atas. Insya Allah besok kita kerja keras untuk bisa dapat poin di sini," katanya.

Namun bila akhirnya berhasil mencetak gol, Konate memastikan tidak akan melakukan selebrasi berlebihan. Alasannya hanya untuk menghormati Bobotoh yang selama ini masih memberikan kesan positif terhadapnya.

"Saya selalu respek sama Bobotoh, saya tidak bisa melupakan Bobotoh. Tetapi saat di Piala Presiden, mereka bicara jelek sama saya. Tetapi tidak apa-apa, saya tidak akan dengarkan. Karena kalau di luar lapangan, kami seperti biasa saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Makan konate Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan