Makan Konate Bicara Kesiapan Persebaya di Lanjutan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 September 2020
Makan Konate Bicara Kesiapan Persebaya di Lanjutan Liga 1 2020
Makan Konate menjaga bola dari rebutan Rendi Irwan dan Zulfikar Akhmad Medianar Arifin pada sesi latihan Persebaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Waktu kick-off lanjutan Liga 1 2020 sudah semakin dekat. Persiapan Persebaya Surabaya sudah memasuki tahap pematangan strategi. Kapten tim Makan Konate optimistis Persebaya bisa memberikan yang terbaik.

Kurang dari dua pekan lanjutan Liga 1 2020 digelar. Konate mengaku kondisi Bajol Ijo jauh lebih baik saat memasuki akhir minggu kedua latihan. Selain kondisi fisik, mental bermain skuad Persebaya juga sudah siap untuk mengarungi kompetisi.

“Kami mulai fokus lagi karena beberapa hari lagi liga berjalan. Sekarang lebih bagus kondisi fisik dan taktikal kami. Alhamdulillah, kami sudah mulai padu. Saya optimis rekan-rekan di Persebaya sudah kompak, kami akan kerja keras untuk berikan yang terbaik,” ungkap Makan Konate.

Baca Juga:

Sembuh dari COVID-19, Andri Ibo Kembali Perkuat Lini Pertahanan Persik Kediri

Dapat Perlakuan Spesial, Rohit Chand Akan Bergabung Kembali ke Persija Pekan Depan

Tim asal Kota Pahlawan ini fokus membenahi kekurangan dalam sisa waktu persiapan. Tim pelatih telah menyusun program latihan dan jadwal uji coba yang diharapkan mampu dimaksimalkan oleh seluruh pemain.

Lebih lanjut Konate menyebutkan kondisi pandemi COVID-19 tak menyurutkan mimpinya membawa Persebaya merengkuh gelar juara. Dia mengakui sulit untuk mencari tahu klub yang paling siap. Aktivitas setiap klub hampir sama dalam bergerak menyiapkan timnya.

“Terlepas itu, Persebaya punya pemain-pemain berkualitas dan bagus. Kami harus optimis, semangat dan kerja keras agar insya Allah bisa juara di Liga 1. Insya Allah, jika kami semua bisa mengikuti instruksi pelatih dan mampu membenahi beberapa kekurangan yang ada, harapan untuk menganugerahkan gelar juara bagi Persebaya terbuka,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Makan konate Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan