Makan Konate Ingin Arema FC Bangkit Usai Dibantai PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Oktober 2019
Makan Konate Ingin Arema FC Bangkit Usai Dibantai PSM
Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC kalah 2-6 dari PSM Makassar, pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10). Makan Konate menegaskan kepada semua rekan setimnya, untuk segera beranjak dari keterpurukan.

"Hasil yang tentu mengecewakan. Karena kami sudah bermain bagus, tetapi Tuhan memberi hasil yang seperti ini. Tentu saja, ini sangat berat untuk kami terima," tutur Konate.

Meski terlihat kecewa, namun Konate mencoba cara bijak dalam menyikapi kekalahan menyakitkan itu. Apalagi, skor 2-6 menjadi kekalahan paling telak yang dialami Arema FC di Liga 1 musim ini, setelah dikalahkan 2-4 oleh Kalteng Putra di pekan ke-12 lalu.

Baca Juga:

PSM Makassar Persembahkan Kemenangan Telak atas Arema FC untuk Suporter

Persiapan Matang Persib agar Pemain Rileks Jelang Hadapi Persebaya

Konate pun ingin rekan setimnya untuk tidak meratapinya terus menerus. Pasalnya, dua pertandingan tandang ke depan juga membutuhkan fokus yang tinggi, yaitu saat menghadapi Persipura Jayapura dan TIRA-Persikabo, 20 serta 24 Oktober nanti.

"Kami harus tetap fokus, karena masih ada pertandingan berat juga melawan Persipura. Ya, sepak bola memang ada menang, draw dan kalah," imbuhnya.

Kekalahan itu menyebabkan Arema FC semakin sulit untuk bersaing di jalur juara Liga 1. Dedik Setiawan dkk masih tertahan di lima besar klasemen Dengan mengoleksi 33 poin, dan terancam tergeser oleh sejumlah tim dengan selisih poin yang tipis. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Makan konate
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan