Makan Konate Pamit, Persija Datangkan Gelandang Celtic Tom Rogic?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 16 Juni 2022
Makan Konate Pamit, Persija Datangkan Gelandang Celtic Tom Rogic?
Tom Rogic saat memperkuat Celtic. (Instagram.com/tomrogic18)

BolaSkor.com - Makan Konate dipastikan tidak jadi bagian dari Persija Jakarta untuk Liga 1 musim depan. Hal itu diketahui melalui akun Instagram pribadi Konate, @makankonate10, pada Kamis (16/6) pagi WIB.

Dalam postingan terbarunya, Konate berpamitan kepada rekan-rekan setimnya, manajemen Persija, dan The Jakmania. Dia mengaku sebetulnya berat untuk meninggalkan tim yang diperkuatnya sejak pertengahan musim lalu itu.

"Dengan sedih hati, saya mohon pamit. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija Jakarta, manajemen, presiden klub, tim pelatih, tim dokter, Jakmania dan Jakangel," kata Konate.

"Saya mohon maaf kalau ada salah. Waktu bersama Persija terlalu sedikit, hanya setengah musim dengan teman-teman yang luar biasa. Saya ingin merasakan pertandingan bersama The Jakmania dan Jakangel di stadion, tapi Allah punya rencana lain."

Baca Juga:

Top Skorer Liga Ceko Jean David-Beauguel Disinyalir Tolak Tawaran Persija Jakarta

Harus Jalani Operasi, Bek Persija Jakarta Absen di Piala Presiden 2022

"Saya harus terima dan hargai keputusan ini. Insyaallah ada hikmahnya untuk kita semua," pungkas eks Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya tersebut.

Kepergian Konate ini sekaligus memunculkan spekulasi tentang bergabungnya gelandang Timnas Australia, Tom Rogic. Pemain Celtic ini memang sedang dikaitkan dengan Persija.

Namun, pelatih Persija, Thomas Doll, belum mau berbicara banyak soal rumor tersebut. Dia mengatakan tim sedang mencari pemain terbaik dan paling tepat.

Persija saat ini juga sedang memberikan kesempatan kepada tiga pemain asal Jepang untuk menjalani trial atau seleksi. Mereka antara lain Daisuke Kobayashi, Ryohei Miyazaki, dan Norito Hashiguchi.

"Klub yang ingin memulai (bangun tim) menjadi bintang. Untuk pemain (asing) Asia, (ada) beberapa (kandidat) pemain," ujarnya.

Tom Rogic Persija jakarta Makan konate Thomas Doll Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.285

Bagikan