Makan Konate Pastikan Arema FC Bukan sebagai Turis ke Markas Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Desember 2019
Makan Konate Pastikan Arema FC Bukan sebagai Turis ke Markas Barito Putera
Makan Konate (kiri). (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Arema FC, Makan Konate, menegaskan timnya mengusung target poin dalam lawatan terakhir di Liga 1 2019, yaitu saat menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (22/12).

Hal itu sekaligus menepis anggapan bahwa tim Singo Edan membawa kekuatan seadanya ke markas Barito. Lantaran Arema FC sendiri sudah tidak mengejar apa-apa lagi di laga pekan ke-34 Liga 1 tersebut.

Indikasi itu semakin kuat, setelah Milomir Seslija tidak membawa beberapa pilar intiya. Tanpa Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Alfin Tuasalamony hingga Ricky Akbar Ohorella, Arema FC mengusung sejumlah pemain muda minim jam terbang.

Baca Juga:

Luncurkan Jersey Ketiga, Arema FC Baru Perkenalkan Jersey Utama Januari 2020

Arema FC Targetkan Jersey Baru untuk Musim 2020 Terjual Habis dalam Sepekan

"Kami tidak datang ke sini untuk jalan-jalan sepeti turis, tidak juga mau belanja. Kami melawan Barito Putera tetap ingin membawa pulang poin ke Malang," kata Makan Konate.

Bagi pemain asal Mali tersebut, Arema FC tetap mengusung motivasi tinggi meski pertemuan kontra Barito Putera tidak ada target tersendiri. Mengingat posisi Arema juga sudah pasti finis di papan tengah, persisnya di peringkat 8 dengan mengumpukkan 46 poin.

"Kami akan tetap fight menghadapi Barito putera. Mereka tim yang bagus, dan khususnya saya pernah menjalani karier di sini juga," tambahnya.

Meski menang pun, tidak akan mengubah posisi Arema FC di papan tengah. Torehan ini sekaligus menjadi penurunan prestasi bagi Arema FC yang menargetkan finis di tiga besar musim ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan