Makan Konate Sangat Optimistis Arema FC Segera Bangkit dari Keterpurukan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Mei 2019
Makan Konate Sangat Optimistis Arema FC Segera Bangkit dari Keterpurukan
Makan Konate. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Makan Konate tampak sangat optimistis terhadap kebangkitan timnya di Liga 1 musim ini. Ia yakin Arema FC segera mengakhiri Keterpurukan, imbas dari kekalahan beruntun di dua pekan awal kompetisi.

Tekad itu digaungkan kembali saat Arema FC akan menggelar pertandingan di kandang sendiri. Persela Lamongan, menjadi tim penantang berikutnya bagi tim Singo Edan pada 27 Mei nanti.

"Kami harus segera fokus lagi. Tim ini sangat butuh satu kemenangan di Liga 1," papar Makan Konate.

Dua kekalahan itu tak hanya membuat rekor Arema FC jeblok dalam membuka kompetisi. Tapi juga melemparkan posisi tim ke zona degradasi, lewat posisi juru kunci klasemen tanpa meraih satu poin pun.

Baca Juga:

Pelatih Arema FC Mulai Kurang Nyaman dengan Kepemimpinan Wasit Liga 1

Borneo FC Rasakan Kepuasan Ganda Pasca Kalahkan Arema FC

Keyakinan itu tak lepas dari kepercayaan yang sudah dijaga Konate kepada rekan setimnya. Ia sangat paham, bahwa performa Arthur Cunha dkk bisa kembali moncer, lantaran sudah membela Arema FC dalam satu tahun terakhir.

"Karena saya sangat percaya dengan tim ini. Semoga kami segera mencapai hasil yang terbaik," ungkap gelandang serang Arema FC kelahiran Mali tersebut.

Tiga angka memang tengah dibutuhkan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan depan. Apalagi, anak asuh Milomir Seslija juga bakal kembali mendapatkan dukungan oenuh Aremania, setelah satu bulan tidak mendengar ingad bingar riuhnya.

Terakhir kali Arema berlaga di hadapan Aremania adalah saat mengalahkan Persebaya Surabaya di final Piala Presiden, 12 April lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Makan konate Liga 1 Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan