Makan Konate Siap Main, Persija Waspadai Dua Pemain Persipura

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 10 Januari 2022
Makan Konate Siap Main, Persija Waspadai Dua Pemain Persipura
Makan Konate dalam suatu sesi latihan Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain baru Persija Jakarta, Makan Konate, menyatakan kesiapannya untuk tampil pada pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 kontra Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1) sore WIB. Sebelumnya, Konate gagal mencatatkan debut saat Persija menghadapi PSIS Semarang karena urusan administrasinya di PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum rampung.

"Saya sangat senang dalam menyambut pertandingan besok (11/1/2022). Kemarin (vs PSIS) saya belum bisa bermain karena urusan administrasi belum tuntas. Sekarang Alhamdulillah semua sudah beres,” kata Konate dalam konferensi pers sebelum laga.

"Saya siap untuk bermain besok. Kami optimistis dapat tiga poin. Kami akan kerja keras dan bermain kompak. Insyaallah, kami akan berjuang untuk ambil tiga poin,” tuturnya melanjutkan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan TIRA-Persikabo 3-2, Persebaya Ramaikan Persaingan Papan Atas

Elkan Baggott Soroti Komunikasi di Timnas Indonesia

Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alessio, respect dengan kekuatan Persipura meski tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut saat ini terdampar di peringkat 17 dengan 14 poin. Menurut Alessio, Persipura punya beberapa pemain yang berpotensi jadi ancaman.

Di putaran pertama lalu, Persija juga gagal mengalahkan Persipura. Kedua tim saat itu berbagi skor 0-0.

"Mereka memiliki pemain bagus dan cepat, seperti (Gunansar) Mandowen dan (Ferinando) Pahabol. Meski begitu, kami akan berusaha memenangkan pertandingan,” ujar Alessio.

Persija jakarta Persipura jayapura Makan konate Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan