Makan Malam Bersama Presiden Madrid dan PSG di Tengah Isu Transfer Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Februari 2022
Makan Malam Bersama Presiden Madrid dan PSG di Tengah Isu Transfer Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, dikabarkan akan malam bersama jelang pertempuran kedua klub pada ajang Liga Champions. Pertemuan tersebut terjadi di tengah isu transfer Kylian Mbappe yang kian memanas.

Kylian Mbappe terus menolak upaya PSG yang ingin memperpanjang kontrak. Les Parisiens tak ingin kehilangan sang bintang pada musim panas mendatang, terlebih dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Belum Ada dalam Rencana PSG

PSG Klarifikasi Rumor Pochettino dan Zidane

Zidane Tetapkan Syarat untuk Gantikan Pochettino di PSG

Sejauh ini, kesepakatan sangat sulit terealisasi. Mbappe dikabarkan sudah menentukan masa depannya.

Penyerang asal Prancis itu dilaporkan ingin bergabung dengan Madrid. El Real adalah tim impiannya sejak kecil.

Madrid pun mengambil langkah cepat. Kabarnya, Los Blancos bersedia memberikan upah 50 juta euro per musim kepada Mbappe.

Aksi Madrid itu membuat PSG geram. PSG menuding Madrid melakukan tindakan ilegal dalam negosiasi dengan Mbappe. El Real sudah merayu Mbappe pindah sejak beberapa musim terakhir.

Namun, di tengah ketegangan antara kedua kubu, kedua presiden akan saling berjumpa dalam acara makan malam di restoran Guy Savoy, Paris, pada Senin (14/2). Restoran tersebut terpilih sebagai yang terbaik di dunia pada 2020.

Makan malam itu merupakan rangkaian acara pertandingan Liga Champions yang mempertemukan PSG melawan Madrid pada babak 16 besar. Dengan begitu, Nasser Al-Khelaifi akan berbagi meja dengan Florentino Perez.

Sementara itu, Kylian Mbappe belum banyak memberikan sinyal soal masa depannya. Sang striker memastikan isu transfer tidak akan mengganggu penampilannya pada duel PSG versus Madrid.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan