Makan Siang dengan Suarez, Messi Sampaikan Dukungan Juara LaLiga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Mei 2021
Makan Siang dengan Suarez, Messi Sampaikan Dukungan Juara LaLiga
Lionel Messi dan Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menemui sahabatnya, Luis Suarez, di Madrid. Messi memberikan dukungan kepada Suarez jelang laga yang menentukan untuk Atletico Madrid meraih gelar LaLiga.

Ketika masa depan di Barcelona tidak pasti, Lionel Messi masih menjaga ikatannya dengan Luis Suarez. Bahkan, setelah Suarez meninggalkan Camp Nou pada awal musim ini.

Barcelona memilih tidak memperpanjang kontrak Suarez setelah enam tahun bersama. Keputusan tersebut membuat Suarez bergabung dengan Atletico Madrid secara bebas transfer. Kerja sama Messi dan Suarez pun yang telah mempersembahkan empat titel LaLiga dan treble pada 2015 berakhir.

Baca Juga:

Masa Depan Lionel Messi Segera Diputuskan

Rentetan Alasan Barcelona Perlu Ucapkan Selamat Tinggal kepada Gelar LaLiga

Mantan Rekan Setim Enggan Bujuk Messi Bertahan di Barcelona

Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang paling kecewa dengan keputusan Barcelona melepas Luis Suarez. Bahkan, La Pulga menyebut apa yang dilakukan Barcelona kepada Suarez tidak pantas.

Di luar itu, hubungan persahabatan Suarez dengan Messi masih terjalin erat. Mendapatkan libur dua hari dari Ronald Koeman, Messi memilih mengunjungi Suarez pada Senin waktu setempat.

Pengoleksi Ballon d'Or terbanyak itu makan siang bersama Suarez di restoran Italia, Numa Pompilio, di Madrid bersama istri masing-masing. Memang, Sofia Balbi dan Antonella Rocuzzo dikenal juga memiliki hubungan baik seperti para suaminya.

Pada kesempatan itu, Messi juga memberikan dukungan kepada Suarez yang berada di ambang juara LaLiga. Kemenangan di markas Real Valladolid akan membuat skuad asuhan Diego Simeone itu menjadi juara LaLiga pertama kalinya sejak 2014. Perolehan poin Los Rojiblancos tidak mungkin lagi dikejar pesaing terdekat, Real Madrid.

Luis Suarez Bahagia di Atletico Madrid

Berbeda dengan Messi yang diisukan akan meninggalkan Barcelona, Luis Suarez dikabarkan kerasan di Atletico Madrid. Meski punya klausul yang memungkinkannya angkat kaki pada musim panas ini, tetapi eks Liverpool itu memilih bertahan.

Luis Suarez menilai, Atletico Madrid adalah tempat yang tepat untuknya berada di level tertinggi sepak bola. Musim ini, Suarez juga telah mengemas 20 gol.

Lionel Messi Luis Suarez Breaking News Barcelona LaLiga Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan