Makin Berat Keluar Zona Degradasi, Pelatih Persiraja Frustrasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 Maret 2022
Makin Berat Keluar Zona Degradasi, Pelatih Persiraja Frustrasi
Sergio Alexandre. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre tak memungkiri timnya semakin kesulitan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Itu terjadi setelah dikalahkan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3).

Terbukti, Laskar Rencong saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 13 poin. Sementara pertandingan hanya menyisakan lima laga.

"Situasi ini memang sulit, semua orang tahu situasi kami sulit, tapi kami selalu mencoba hari demi hari, di setiap latihan kami mencoba untuk memperbaiki permainan kami. Tapi sampai sekarang, tidak ada hasil yang bagus seperti yang kami rencanakan atau saat kami berlatih," kata Sergio Alexandre usai pertandingan.

Baca Juga:

Nyaris Diimbangi Barito Putera, Pelatih Arema FC Tegaskan Tak Meremehkan Lawan

Kiper Persib I Made Wirawan Jalani Debut Manis di Liga 1 2021/2022

Pelatih asal Brasil ini memastikan target timnya di laga sisa ini yakni meraih kemenangan. Namun, beberapa kesalahan kerap dilakukan hingga membuat hasilnya menjadi buruk.

"Tentu saya tidak menyalahkan pemain saya, apalagi dengan skuat kami khususnya pemain muda yang baru memiliki pengalaman Liga 1 saat ini dan tim kami adalah tim muda. Tentu semuanya kecewa, tapi saya tidak menyalahkan mereka karena mereka tetap bermain bagus dan termotivasi."

"Kami punya waktu untuk mengembangkan permainan, tapi ini tidak mudah karena setiap pertandingan tidak mudah. Tapi kalian harus percaya tim untuk terus berkembang, tapi ketika kami melakukan permainan dengan baik tapi hasil bagus tidak kunjung datang," tegasnya.

Bek Persiraja, Leonardo Silva Lelis membenarkan hal itu. Dia akui beberapa kesalahan masih dilakukan hingga membuat timnya mengalami kekalahan.

"Kami sudah punya rencana, tapi kami buat kesalahan yang mana kami sulit menahan tim seperti Persib Bandung hingga kebobolan tiga gol. Tapi saya pikir kami punya permainan baik di beberapa momen dan kami bisa menguasai possesion di game," kata dia. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persiraja banda aceh Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan