Makin Tajam Setelah Kecelakaan, Marko Simic Persembahkan Golnya untuk Korban Lion Air

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 30 Oktober 2018
Makin Tajam Setelah Kecelakaan, Marko Simic Persembahkan Golnya untuk Korban Lion Air
Marko Simic. (Instagram Marko Simic).

BolaSkor.com - Marko Simic begitu tajam bersama Persija Jakarta belakangan ini. Dalam empat pertandingan terakhir, bomber asal Kroasia itu berhasil membukukan lima gol.

Terkini, Simic menyumbangkan dua dari tiga gol kemenangan Persija atas Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang telak 3-0.

Pemain berusia 30 tahun ini mempersembahkan dua golnya untuk korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air pada Senin (29/10) pagi WIB. Simic turut larut dalam duka yang sedalam-dalamnya.

"Saya mau bilang dua gol itu untuk korban pesawat yang kecelakaan dan para suporter Persija. Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara," ujar Simic di Patriot, Selasa (30/10).

"Akhirnya orang bisa melihat kami main di Jakarta (Bekasi) dan saya berharap bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta," katanya menambahkan.

Performa Simic pun meningkat setelah mengalami kecelakaan di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan pada 1 Oktober lalu. Usai mendapat kejadian yang kurang menyenangkan, mantan bomber Melaka United itu tidak berhenti mencetak gol.

"Tentang kecelakaan pasti Anda membaca laporan polisi, dan terbukti bahwa sata tidak bersalah karena tiba-tiba saya menabrak mobil yang parkir. Saya beruntung saya tidak cedera dan saya bisa fokus kembali untuk tim. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena ini seperti kesempatan kedua untuk saya," imbuh Simic.

Persija jakarta Liga 1 Marko Simic Breaking News Lion Air
Posts

1.188

Bagikan