Makna El Clasico Bagi Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Maret 2019
Makna El Clasico Bagi Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Ivan Rakitic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan laga El Clasico baginya. Rakitic mengenang ketika hanya bisa menyaksikan partai tersebut dari rumah.

El Clasico merupakan satu di antara pertandingan sepak bola paling besar di dunia. Semua mata pencinta sepak bola seolah tertuju ke laga tersebut.

Bukan tanpa alasan, dua klub sukses di dunia sepak bola, Real Madrid dan Barcelona, bakal tampil pada laga tersebut. Bukan rahasia apabila keduanya memiliki segudang prestasi.

Menonton pertandingan El Clasico saja sudah membuat berdebar-debar, bagaimana bertanding langsung? Tentunya duel Real Madrid kontra Barcelona memiliki makna tersendiri bagi yang tampil di sana.

Baca Juga:

Respons Ivan Rakitic Dikaitkan dengan Inter Milan: Anda Orang Italia?

Barcelona Luncurkan Jersey Khusus untuk El Clasico

Caption

Ivan Rakitic pun membagikan pengalaman bermain pada partai El Clasico. Gelandang yang dikaitkan dengan Inter Milan itu tidak percaya bisa tampil pada duel Real Madrid kontra Barcelona.

"Luar biasa. Untuk menjadi bagian dari pertandingan ini, saya merasa sangat bahagia. Saya sangat menikmati perasaan berada di lapangan saat pertandingan ini. Sangat sulit untuk dipercaya," ujar Ivan Rakitic kepada LaLiga.

"Saya tahu bagaimana rasanya menyaksikan pertandingan ini dari rumah atau berdiskusi dengan teman mengenai pertandingan ini, dan sekarang saya bisa berada di dalamnya dan menikmatinya."

"Kami tahu ada banyak sekali orang yang menantikan pertandingan ini dan mengharapkan pertandingan yang seru, dengan banyak gol. Namun, bagi kami yang terpenting adalah datang ke Madrid untuk bermain. Kami akan melakukan yang terbaik," lanjut Ivan Rakitic.

Ivan Rakitic El clasico Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan