Makna Hari Ibu yang Lahir di Turnamen Sepak Bola Wanita Bengawan Cup III 2017

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Desember 2017
Makna Hari Ibu yang Lahir di Turnamen Sepak Bola Wanita Bengawan Cup III 2017
Salah satu laga di Bengawan Cup III 2017. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Hari ini, Jumat (22/12/17), merupakan peringatan Hari Ibu. Semua orang mengungkapkan makna Hari Ibu menurut pemikiran mereka masing-masing, tak kecuali para pesepakbola wanita yang bermain di Bengawan Cup III 2017.

Tim PSW Mataram memperingati Hari Ibu dengan penuh makna. Para pemain memberikan hadiah kue dan mawar melalui sebuah kejutan untuk sang pelatih, Sri Hastuti.

"Ini bentuk terima kasih kami kedapa para ibu yang telah bersusah payah melatih kami, memberikan perhatian kepada kami," kata salah satu penggawa PSW Mataram.

Kejutan yang diberikan para pemain PSW Mataram kepada sang pelatih. (BolaSkor.com/Istimewa)

Mendapat kejutan dari anak asuhnya, Sri Hastuti merasa terharu. Ia sampai bergelinang air mata.

"Terima kasih untuk semua. Kalian nantinya akan merasakan menjadi seorang ibu. Jadilah seorang ibu nantinya yang selalu memberikan kasih sayang kepada anakmu," ucap pelatih yang akrab disapa Itut tersebut.

Lebih spesialnya lagi, turnamen sepak bola wanita Bengawan Cup III 2017 sudah memasuki laga final. Pertandingan final diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ibu, Jumat (22/12/17) sore WIB nanti. Laga final mempertemukan PSW Mataram vs Putri Kediri.

"Sengaja kita laksanakan laga final di tanggal 22 ini. Ini Sekaligus kita merayakan Hari Ibu. Di mana para pemain ini nantinya juga akan menjadi seorang ibu kemudian hari," tutur Managing Operation Bengawan Cup III 2017, Wisnu Wibowo.

Bengawan Cup III
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan