Makna Selebrasi Huruf Z dari Herman Dzumafo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Oktober 2021
Makna Selebrasi Huruf Z dari Herman Dzumafo
Striker Dewa United FC, Herman Dzumafo, merayakan gol ke gawang Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Striker Dewa United FC, Herman Dzumafo, mencetak gol kemenangan timnya atas Badak Lampung FC. Ia pun melakukan selebrasi dengan ikonik menunjukkan gerakan tangan berbentuk huruf Z.

Dewa United FC menang 1-0 atas Badak Lampung FC, dalam laga pekan ketiga Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/10) WIB.

Gol semata wayang Tangsel Warrior dicetak oleh Herman Dzumafo, yang memaksimalkan umpan sepak pojok Rangga Muslim pada menit ke-60.

Baca Juga:

Galeri Foto: Dewa United FC 'Jinakkan' Badak Lampung

Dewa United FC Menang Tipis, Kas Hartadi Soroti Penyelesaian Akhir

"Selebrasi itu merupakan inisial dari nama saya. Saya juga mencukur rambut saya berbentuk huruf Z. Ini tidak ada makna khusus, hanya memang simbol ikonik dari saya," kata Herman Dzumafo usai laga.

Kemenangan ini membuat Dewa United FC kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 9 poin dari tiga laga. Tangsel Warrior memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Sebelumnya, Dewa United FC mengalahkan Rans Cilegon FC (3-1) dan Perserang Serang (2-0). Selanjutnya, Yustinus Pae dkk. akan menghadapi PSKC Cimahi, 18 Oktober mendatang.

Dewa United FC Herman dzumafo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan