Makna Selebrasi Oh In Kyun Hampiri Kamera Usai Cetak Gol ke Gawang Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 April 2018
Makna Selebrasi Oh In Kyun Hampiri Kamera Usai Cetak Gol ke Gawang Mitra Kukar
Oh In-Kyun saat penandatanganan kontrak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Ada hal menarik yang dilakukan gelandang serang Persib Bandung, Oh In Kyun usai mencetak gol kedua bagi timnya saat berhadapan dengan Mitra Kukar, pada laga ketiga Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4) kemarin malam WIB.

Gelandang asal Korea Selatan ini berlari mencari videografer yang menyiarkan langsung laga tersebut dan berbicara di depan kamera.

"Ya, dua hari lalu Ibu saya ulang tahun. Jadi saya selebrasi ke arah kamera untuk ucapkan selamat ulang tahun ke ibu saya," ungkap In Kyun seusai laga.

In Kyun semakin senang lantaran gol yang berhasil dilesatkan di menit ke-61 itu membuatnya tim meraih kemenangan. Sehingga membuat timnya kembali merangkak naik peringkat ke posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2018.

"Hari ini sebelum pertandingan kita semua berbicara. Meski masing-masing tenaga pemain habis di lapangan, dari mulai kiper, belakang, tengah dan depan, semua harus bekerja keras," katanya.

Setelah ini Persib akan melakoni laga selanjutnya melawan Arema FC. Laga itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Oh In-kyun Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan