BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengungkapkan seberapa pentingnya laga uji coba kedua menghadapi Iran U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/11). Menurutnya, kemenangan akan jadi modal baik untuk timnya berlaga di SEA Games 2019, Manila, Filipina.

Seperti diketahui, laga melawan Iran ini merupakan persiapan terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum berangkat ke Filipina. Akan tetapi, Indra Sjafri melihat sejauh ini, Timnas Indonesia U-23 mengalami progres yang cukup baik, dari mulai persiapan di Singapura sampai dengan di China.

“Saya rasa uji coba ini begitu penting ya untuk Indonesia. Kami ingin bermain bagus, sesuai rencana, tidak ada kendala dan mudah mudahan bisa menang,” kata Indra Sjafri usai latihan di Lapangan G, Jumat (15/11).

Baca Juga:

Lawan Timnas Indonesia U-23, Singapura Matangkan Diri di Jepang hingga Menang 4-1 atas Perth Glory U-20

Timnas Indonesia U-23 Kemungkinan Tak Pakai Pemain Senior di SEA Games 2019

“Kalau kami lihat grafik permainan dari turnamen di China hingga sekarang pemain sedikit ada progres. Tentunya kami barharap di SEA Games meraih kemenangan setiap pertandingan,” tambah Indra.

Cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 akan diselenggarakan pada 26 November hingga 10 Desember mendatang. Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Thailand akan menjadi lawan perdana skuat Garuda Muda di SEA Games 2019, 28 November.