Makna Warna Hijau di Jersey Ketiga Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 Agustus 2022
Makna Warna Hijau di Jersey Ketiga Manchester United
Jersey ketiga Manchester United 2022-2023. (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United telah resmi meluncurkan jersey ketiga untuk musim 2022-2023. Warna hijau terang nan mencolok menjadi pusat perhatian.

Manchester United sebelumnya sudah meluncurkan jersey kandang dan tandang untuk musim ini. Pemilihan warna untuk kedua jersey itu tak terlalu mengejutkan.

Namun gebrakan besar tampak ditunjukkan lewat jersey ketiga. Para pemain Manchester United dipastikan tampil mencolok saat memakai seragam ini karena pemilihan warna hijau menyala.

Baca Juga:

Diminati Manchester United, Adrien Rabiot Tak Mau Turun Gaji

Frenkie de Jong Bakal ke Manchester United jika Pelatihnya Masih Sir Alex Ferguson

Adrien Rabiot Terancam Batal Gabung Manchester United

Di masa lalu, Manchester United pernah menggunakan warna hijau untuk seragam tandingnya. Namun dikombinasikan dengan warna kuning yang identik dengan klub ini ketika masih bernama Newton Heath.

Jersey ini mengenakan kerah crewneck yang terinspirasi oleh budaya fashion Zeitgeist medio 1990-an. Pola geometris yang mencolok juga mendominasi desain kostum ini.

“Konvergensi ikon budaya yang dicampur dan dikodekan ulang, jersey ketiga 2022-2023 mengambil inspirasi dari identitas grafis ikonik Manchester United, menggunakan bentuk dan pola geometris," kata direktur desain Adidas, Inigo Turner.

“Kami telah memadukan ini dengan interpretasi baru dari warna klub klasik untuk jersey yang segar dan menarik.”

Jersey anyar ini rencananya akan langsung dipakai pada pekan kedua Premier League 2022-2023. Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas Brentford, Sabtu (13/8) pukul 23.30 WIB.

Manchester United Jersey Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan