Makna Warna Rambut bagi Striker Persib Ciro Alves

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 September 2022
Makna Warna Rambut bagi Striker Persib Ciro Alves
Ciro Alves. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ciro Alves mengubah warna rambutnya jelang menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (16/9). Semula hitam, menjadi putih.

Ciro Alves mengaku perubahan warna rambut itu memiliki tujuan. Yakni berkeinginan agar penampilannya dalam membela Persib semakin lebih bagus.

"Ya, ini sebenarnya sama seperti musim lalu. Saya harap penampilan ini berdampak bagus untuk laga besok (melawan Barito Putera)," kata Ciro Alves di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/9).

Striker asal Brasil ini mengaku saat ini kepercayaan dirinya mulai kembali. Apalagi ia sudah berhasil mempersembahkan satu gol untuk Persib di Liga 1 2022/2023.


Baca Juga:

Persis Solo Sikat Bali United 2-0

Pelatih PSM Bocorkan Dua Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia

"Bagi saya, saya sangat senang bisa mencetak gol ketika menghadapi RANS Nusantara FC karena itu sedikit meningkatkan lagi kepercayaan diri saya. Di awal musim bahu saya patah dan saya harus berhenti bermain selama dua bulan. Saya tidak berlatih di sisa masa pramusim juga. Saya kembali saat Liga sudah dimulai."

"Saya mengakui bahwa prosesnya untuk kembali terbilang lambat karena saya kehilangan pramusim. Setelah itu saya bicara kepada keluarga saya bahwa pada laga sebelum melawan RANS itu sudah punya perasaan yang bagus. Karena setelah lama absen, kini saya sudah dalam kondisi 100 persen untuk beraksi lagi dan saya tentu merasa sangat senang dengan gol pertama bersama Persib," tegasnya.

Karena itu, Ciro Alves berharap penampilannya di lapangan terus membaik. Terdekat Persib akan berhadapan dengan Barito Putera.

"Untuk pertandingan adalah laga yang sangat penting dan bagi saya ini seperti laga final. Saya menaruh hormat untuk Barito karena mereka merupakan salah satu tim yang punya nama di Liga 1 Indonesia."

"Saya meyakini akan jadi laga yang berat, jadi saya dan rekan setim harus sangat fokus karena ini akan jadi laga yang sulit. Kami harus bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik karena penting untuk bisa mendapatkan tiga poin, menjaga peak performance tim ini, apalagi kami bermain sebagai tuan rumah."

"Sebelumnya kami memainkan laga yang berat di luar kandang melawan Arema dan penting supaya menjaga konsistensi tapi tetap dengan rendah hati. Saya harap bisa mendapatkan tiga poin," harapnya.

Terkait mengenai chemistry nya dengan David da Silva, Ciro Alves akui sebelumnya tidak mengenal baik. Meski sama-sama Brasil, ia belum mengetahuinya secara pasti.

"Tapi saya senang bisa bekerja sama dengannya karena dia adalah orang yang baik dan punya kisah yang bagus di kariernya di Indonesia. Kami bekerja sama dari nol dan percaya bisa mendapat hasil yang bagus. Saya coba melakukan yang terbaik untuk Persib dan tentu membantu pelatih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ciro Alves Silva Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan