Malang Strudle Buka Opsi Jadi Sponsor Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Desember 2020
Malang Strudle Buka Opsi Jadi Sponsor Arema FC
GM Malang Strudle, Gunarianto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kerja sama berupa kolaborasi bisnis dengan Arema FC, membuka kesempatan Malang Strudle untuk berinvestasi lebih jauh di bidang sepak bola. Yaitu dengan menjadi salah satu sponsor Arema FC pada musim depan.

Iklim kompetisi sepak bola yang diprediksi akan lebih baik menjadi pertimbangan utama. Sehingga, kerja sama kedua pihak dinilai saling menguntungkan, karena mengusung misi sebagai icon city.

"Jika situasi sepak bola lebih baik, bukan tidak mungkin kami bisa ke arah situ. Yaitu dengan menjadi sponsor utama di Jersey Arema FC," ucap General Manager Malang Strudle, Gunarianto.

"Lagipula, kami selalu menjalankan amanah para owner kami. Yakni menjadi perusahaan yang membanggakan Malang Raya," tambahnya.

Baca Juga:

Arema FC Tak Masalah Kehilangan Tiga Pemain Inti

Sambut Tahun Baru, Arema FC Beri Penekanan

Saat ini, kedua pihak baru bekerja sama dalam bentuk pembagian profit. Malang Strudle dipercaya menjual marchandise unggulan Arema FC Store seperti jersey, kaos, tas dan beragam item lainnya.

"Untuk sekarang, kolaborasi ini lah wujud dukungan yang bisa kami lakukan kepada Arema FC. Karena tidak hanya bicara profit, kerja sama ini juga sebagai upaya menjaga eksistensi kami di bidang pariwisata," tandasnya.

Tim Singo Edan sendiri membuka kesempatan yang luas bagi pihak sponsor sebagai mitra kerja. Apalagi, Arema FC saat ini memegang predikat sebagai klub profesional yang semestinya bisa menghidupi diri sendiri melalui berbagai potensi finansial di bidang sepak bola. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan