Malas-malasan Bicarakan Martial, Mourinho Pilih Komentari Hasil Laga Man United Kontra Madrid

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 02 Agustus 2018
Malas-malasan Bicarakan Martial, Mourinho Pilih Komentari Hasil Laga Man United Kontra Madrid
Jose Mourinho dan Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com – Kemenangan 2-1 melawan Real Madrid menutup perjalanan pramusim 2018 Manchester United di Amerika Serikat (AS). Dua gol Setan Merah di laga itu diciptakan oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera, yang dibalas gol hiburan penyerang asal Prancis, Karim Benzema.

Pada laga tersebut, David De Gea kembali bermain dari masa libur pasca bermain di Piala Dunia 2018. Tidak hanya dia, Victor Lindelof juga telah berlatih dengan tim, plus, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Phil Jones juga akan bergabung dengan tim dengan mengorbankan masa libur mereka.

Namun, dari skuat Man United masih belum terlihat nama Anthony Martial. Penyerang berusia 22 tahun sempat mengikuti tur pramusim Man United saat melawan Club America dan San Jose Earthquakes, setelahnya dia meminta izin kepada klub untuk pulang ke Inggris dan mendampingi kekasihnya yang baru melahirkan anak kedua.

Martial diberi izin oleh klub, tetapi, dia tetap dikritisi Jose Mourinho baru ini karena dia seharusnya bergabung dengan skuat. Di tengah rumor hengkangnya dari Man United, fans semakin khawatir mantan pemain AS Monaco itu benar pergi di musim panas ini.

Ketika ditanya awak media pasca laga melawan Madrid, Mourinho enggan mengomentari isu Martial. “Anthony Martial? Lebih baik ditanyakan kepada Karen (Shotbolt, Petugas Pers Man United) jika dia ingin menjawabnya,” cetusnya. Ditanya lebih lanjut, Mourinho pun menjawabnya dengan singkat. “Saya tidak tahu (kapan Martial kembali ke United).”

Spekulasi kepergian Martial jelas semakin santer beredar karena ucapan Mourinho itu, dengan peminatnya datang dari Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Juventus. Akan tapi, ketika ditanya soal laga melawan Madrid, Mourinho dengan antusias menjawabnya.

“Dalam hubungannya dengan pertandingan tidak mengubah apapun. Para pemain profesional saya sangat hebat sepanjang pramusim karena mereka tahu kami bermain melawan tim bagus, lawan yang bagus. Kami hanya punya sedikit pemain di sini, banyak remaja yang benar-benar masih muda,” imbuh Mourinho, diberitakan AS, Rabu (01/8).

“Dengan semangat fantastis yang kami miliki pada mayoritas pemain, saya ulangi: mayoritas pemain, kami punya semangat fantastis, kami akan mengerahkan segalanya yang kami punya di Premier League,” tegasnya.

Man United berupaya menebus kegagalan musim lalu meraih satupun trofi. Perjalanan pertama mereka di Premier League 2018/19 adalah melawan Leicester City pada 11 Agustus mendatang.

Breaking News Mnachester United Jose Mourinho Real Madrid Anthony Martial Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan