BolaSkor.com - Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) mengumumkan degradasi sejumlah atlet. Tidak tanggung-tanggung, beberapa nama senior didepak akibat gagal di tur Thailand.

Terdapat sejumlah atlet yang didegradasi oleh BAM yaitu Goh Soon Huat, Shevon Lai, Lai Pei Jing, Vivian Hoo, Soniia Cheah, Ter Chun Long, Low Eu Cong, Ching Kai Feng, dan Ooi Jhy Dar.

Mereka bukan atlet sembarangan. Bahkan, Goh/Shevon masih menempati peringkat 10 besar dunia. Sayang, penampilan jebloknya di Thailand membuat BAM memutuskan untuk mendepak mereka.

Baca Juga:

Percaya Proses, Malaysia Belum Mau Pecat Hendrawan

Harus Berdiam di Kamar, Greysia Polii Tak Masalah

Atas kerja sama mereka, BAM mengucapkan terima kasih. BAM juga mendoakan agar para atlet tersebut bisa mendapat karier yang lebih baik.

"Terima kasih yang tulus kami katakan kepada para pemain ini atas komitmen, dedikasi, dan kontribusi besar mereka untuk negara selama bertahun-tahun," tulis BAM.

"Salam dan terima kasih dari BAM kepada mereka yang akan memulai jalur baru dalam karier mereka," lanjut BAM seperti dikutip dari malaymail.com.

Selain melakukan degradasi, BAM juga mengumumkan promosi sejumlah pemain. Termasuk di antaranya adalah Wyman Goh, Lee Shung Yang, Shaqeem Eiman, K. Letshanaa, Yap Sheng Hao.