Ke Final Malaysia Masters, Greysia/Apriyani Lega Bisa Kalahkan Pasangan Jepang

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 19 Januari 2019
Ke Final Malaysia Masters, Greysia/Apriyani Lega Bisa Kalahkan Pasangan Jepang
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akhirnya berhasil mengalahkan wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Sebelumnya, pasangan Indonesia selalu kalah dalam tiga pertemuan terakhir.

Greysia/Apri berjumpa Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi pada semifinal Malaysia Masters 2019, Sabtu (19/1). Greysia/Apri menang dengan skor 20-22, 21-13 dan 21-19.

Kemenangan ini membuat lega Greysia/Apri. Beberapa kali langkah pasangan Indonesia ini selalu terhenti di semifinal dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Baca Juga:

Greysia/Apriyani Lolos ke Final Malaysia Masters 2019

Malaysia Masters 2019: Langkah Anthony Ginting Terhenti di Tangan Chen Long

“Kami ingin menang, sangat ingin menang dari mereka. Setelah sekian kali kalah dari mereka dan beberapa kali terhenti di semifinal dari pasangan Jepang. Bagaimana pun juga, besok (final dari Minggu) kami masih harus menghadapi satu pasangan Jepang lagi. Ini masih belum berakhir,” kata Greysia.

“Kami belajar terus dari kekalahan sebelumnya dan kemenangan pertandingan kemarin. Tadi kami hanya ingin tembus final dulu. Walaupun lawannya memang selalu berat. Intinya di kesiapan mental dan pikiran kami saja,” ungkap Greysia.

Bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu, kemenangan atas Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi menjadi yang kedua dalam sepanjang rekor pertemuan kedua pasangan tersebut. Total, Greysia/Apri sudah berjumpa Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi sebanyak 10 kali.*

Breaking News Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu Malaysia Masters 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan