Malaysia Masters 2019: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kalah di Final

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 20 Januari 2019
Malaysia Masters 2019: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kalah di Final
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Zimbio)

BolaSkor.com - Satu wakil ganda putri asal Indonesia di final Malaysia Masters 2019 harus menerima kenyataan gagal menjadi juara.

Adalah pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berstatus unggulan empat. Keduanya dikalahkan pasangan Jepang unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Baca Juga:

Della/Virni Bakal Kembali Diuji di Indonesia Masters 2019

Dihukum PBSI, Bagaimana Peluang Wahyu Nayaka ke Olimpiade Tokyo 2020?

Meskipun kalah, perjuangan Greysia/Apriyani layak diacungi jempol. Karena keduanya bisa memberikan perlawanan sangat ketat.

Seperti set pertama di mana Greysia/Apriyani berhasil menang dengan skor 21-18. Sayang di set kedua, Yuki/Sakata berbalik unggul 21-16.

Di set ketiga, pasangan Indonesia kembali sukses memberikan perlawanan ketat. Greysia/Apriyani bahkan sempat unggul 11-9.

Sayang sejak momen di atas, Yuki/Sakata terus meningkatkan permainan. Alhasil mereka berhasil menutup set ketiga dengan kemenangan 21-16.

Pratis asa Indonesia untuk menjadi juara Malaysia Masters 2019 ada di pundak pasangan ganda putra andalan: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Keduanya bakal melawan pasangan tuan rumah, Ong Yes Sin/Teo Ee Yi. “Untuk besok (final), kami harus bermain lebih baik dari hari ini dan lebih fokus lagi,” pungkas Kevin usai pertandingan semifinal, Sabtu (19/01).*

Breaking News Malaysia Masters 2019 Pbsi Greysia Polii/Apriyani Rahayu Indonesia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan