Malaysia Masters 2019: Tontowi / Debby Melaju Mulus

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 15 Januari 2019
Malaysia Masters 2019: Tontowi / Debby Melaju Mulus
Tontowi/Debby (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Debby Susanto, tak mengalami kendala saat menjalani pertandingan pertama Malaysia Masters 2019 kontra Marcus Ellis/Lauren Smith, Senin (15/1). Tontowi/Debby menang dengan skor 21-16 dan 21-17.

Namun, kendala sempat dialami Tontowi/Debby di awal gim pertama. Mereka sempat tertinggal 0-6 dari Marcus Ellis/Lauren Smith.

Baca Juga:

Indonesia Tak Akan Tampil Memalukan Lagi di Piala Sudirman

Ini Perasaan Nitya Setelah Ditunjuk sebagai Pelatih di Pelatnas PBSI 2019

“Gim pertama saya terlalu gampang angkat bola, jadi buka serangan buat lawan. Saya banyak telat dan ngangkat terus di awal-awal. Setelah itu kami coba buat ke pola yang seharusnya, cari bola buat Owi menyerang. Karena dia kan bola atasnya mematikan,” kata Debby.

Beruntung, Tontowi/Debby bangkit dengan cepat. Kekompakan memang menjadi masalah bagi pasangan sementara ini.

“Secara keseluruhan lawan nggak gampang mati, harus kami yang matikan. Pertama kami mungkin agak telat buat adaptasi, tapi akhirnya kami bisa menemukan permainan. Dan kami mencoba terus konsisten, tidak gampang mati. Kami juga nggak anggap lawan enteng. Terus fokus sampai akhir,” ungkap Tontowi.

Tontowi/Debby juga tidak memiliki target besar di Malaysia Masters 2019. Target bermain sebagus mungkin. Syukur-syukur bisa masuk semifinal, final dan juara. Pokoknya yang penting fokus step by step saja,” lanjut Tontowi

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Malaysia Masters 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan