Malaysia Masters 2020: Greysia/Apriyani Tuntaskan Dendam

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 10 Januari 2020
Malaysia Masters 2020: Greysia/Apriyani Tuntaskan Dendam
Greysia/Apriyani (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akhirnya berhasil menuntaskan dendam mereka kepada pasangan Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin, pada perempat final Malaysia Masters 2020. Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-19 dan 21-19, Jumat (10/1).

Bagi Greysia/Apriyani, ini menjadi kemenangan pertama mereka tas Chang/Kim. Dalam dua pertemuan sebelumnya, pasangan Indonesia selalu dipaksa bertekuk lutut.

“Bedanya dari persiapannya, dalam hal mental dan pikiran. Sebelumnya mungkin sudah siap juga, tapi di lapangan tidak berani menerapkan apa yang sudah kami pelajari. Sekarang lebih berani dan mau ngadu. Chang/Kim pasangan yang bagus, apalagi Chang lebih mengatur di depan net," jelas Apriyani.

Baca Juga:

Babak Kedua Malaysia Masters 2020: Greysia/Apriyani Wakil Indonesia Pertama di Perempat Final

Tujuh Kali Kalah lawan Ratchanok Intanon, Gregoria Penasaran

Greysia/Apriyani berharap penampilan mereka membaik, mengingat hasil yang mereka raih tahun lalu kurang menggembirakan. Ditambah lagi, Greysia mengalami cedera bahu kanan dan hal ini membawa pengaruh pada performanya.

“Kami mau fokus sama performance kami, ini yang diutarakan sama koh Didi (Eng Hian) dan mas Chafidz (Chafidz Yusuf), tidak usah peduli dengan hasil dulu, juara atau tidaknya, tapi perbaiki dulu performance kami yang sempat kurang percaya diri. Ini yang mau kami konsistenkan," ungkap Greysia.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu Malaysia Masters 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan