BolaSkor.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih menjadi tumpuan Indonesia di setiap turnamen. Terbaru keduanya membuktikan di ajang Malaysia Masters 2019.

Bagaimana tidak bermain di partai final, Minggu (20/01), Kevin/Marcus mengalahkan pasangan tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Praktis keduanya merasakan gelar juara pertama di tahun 2019.

Baca Juga:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kalah di Final

Tim Judo Indonesia Kembali Incar Juara Umum di SEA Games 2019

Meskipun harus melawan dukungan yang diberikan suporter tuan rumah, Kevin/Marcus tetap tampil fantastis sejak set pertama.

Keduanya menutup set pertama lewat keunggulan 21-15. Kemudian di set kedua, Kevin/Marcus sama sekali tidak mengendurkan perlawanan.

Kali ini, Ong/Teo bertekuk lutut dengan skor 16-21. Kemenangan ini sekaligus menambah jarak rekor pertemuan keduanya menjadi 4-0, alias pasangan ganda putra terbaik Indonesia belum pernah kalah.

Terakhir Kevin/Marcus berhadapan dengan Ong/Teo pada Blibli Indonesia Open 2018. Saat itu mereka menang 21-18 dan 21-12.

Dengan demikian Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar juara dan satu runner up dari pasangan ganda putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Malaysia Masters 2019.

Dua gelar juara berhasil dibawa Jepang melalui ganda putri Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino di ganda campuran. Sedangkan gelar tunggal putra direbut Son Wan Ho (Korea) dan tunggal putri oleh Ratchanok Intanon (Thailand).*