Malaysia Open 2019: Fajar / Rian Akhirnya Menang Atas The Minions

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 April 2019
Malaysia Open 2019: Fajar / Rian Akhirnya Menang Atas The Minions
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akhirnya berhasil memutus rekor buruk dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Fajar/Rian menang atas The Minions pada perempat final Malaysia Open 2019, Jumat (5/4).

Fajar/Rian menang dengan skor 23-21, 19-21, 21-18. Dari tiga kali pertemuan, Fajar/Rian baru sekali menang atas Kevin/Marcus.

“Alhamdulillah bersyukur hari ini bisa menang. Pertandingan hari ini ramai. Mereka peringkat satu dunia dan tidak gampang. Kami tadi fokus di poin-poin kritis, saling komunikasi dan yakin buat masuk dulu,” kata Rian.

Baca Juga:

Malaysia Open 2019: Tunggal Putra Indonesia Berguguran

Malaysia Open 2019: Fitriani Kandas di Babak Pertama

“Gim kedua kami sempat unggul juga 12-7. Tapi balik lagi ke kaminya, kalau sudah unggul agak sedikit lengah dan nggak fokus. Itu yang mesti kami perbaiki kedepannya. Di gim ketiga kami lebih menjaga fokusnya,” sambungnya.

Fajar/Rian mengaku banyak mengevaluasi tiga pertemuannya dengan Kevin/Marcus. Kali ini mereka mengatakan bermain dengan lebih sabar dan enjoy di lapangan.

“Di dua pertemuan sebelumnya saya dan Rian terlalu menggebu-gebu dan jadinya buru-buru di lapangan. Kalau tadi kami, memang benar-benar ingin menang. Tapi kami coba menahan ego, sabar, bermain rileks, dan enjoy,” ungkap Fajar.

Di semifinal, Fajar/Rian akan berjumpa dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Dari rekor pertemuan, pasangan Indonesia tertinggal 3-4 dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan